Halo sahabat sehat Puskesmas Banjarangkan II
Berikut kami sampaikan :
  1. hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Triwulan I di UPTD Puskesmas Banjarangkan II dengan capaian IPKP (Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan ) 85, 74 dengan predikat “Memuaskan” .
  2. hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Triwulan I di UPTD Puskesmas Banjarangkan II dengan capaian IPAK (Indeks Persepsi Anti Korupsi) 99,6 dengan predikat “Sangat Memuaskan” .
Hasil survei ini menunjukkan komitmen tinggi UPTD Puskesmas Banjarangkan didalam meningkatkan partisipasi masyarakat, menggambarkan kualitas pelayanan dan bukti akuntabilitas kinerja dalam aspek pemberian layanan publik kepada masyarakat.

Kami mengucapkan terima kasih atas penilaian yang telah diberikan.

#ZonaIntegritas #stopkorupsi #berAKHLAK #tolakgratifikasi #kemenPANRB #RBkunwas #melayanidengansepenuhhati