HASIL IKM TRIWULAN IV (OKTOBER – DESEMBER) TAHUN 2024

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

(IKM)

UPTD PUSKESMAS BANJARANGKAN II
DINAS KESEHATAN KABUPATEN KLUNGKUNG

TRIWULAN IV (OKTOBER – DESEMBER) TAHUN 2024

NILAI IKM :

93

Kategori : “Sangat Baik”
Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan.
Masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan bagi masyarakat.

HASIL IKM TRIWULAN III (JULI – SEPTEMBER) TAHUN 2024

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

(IKM)

UPTD PUSKESMAS BANJARANGKAN II
DINAS KESEHATAN KABUPATEN KLUNGKUNG
TRIWULAN III (JULI – SEPTEMBER) TAHUN 2024

NILAI IKM :

97,01

Kategori : “Sangat Baik”
Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan.
Masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan bagi masyarakat.

HASIL IKM TRIWULAN II (APRIL – JUNI) TAHUN 2024

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

(IKM)

UPTD PUSKESMAS BANJARANGKAN II

DINAS KESEHATAN KABUPATEN KLUNGKUNG

TRIWULAN II (APRIL – JUNI) TAHUN 2024

NILAI IKM : 93,95
Kategori : “Sangat Baik”
Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan.
Masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan bagi masyarakat.

PENGUMUMAN LIBUR IDUL ADHA

PENGUMUMAN
BERDASARKAN SURAT EDARAN BUPATI KLUNGKUNG NOMOR 800.1.11/1553/BKPSDM/2023 PERIHAL HARI LIBUR NASIONAL, CUTI BERSAMA DAN DISPENSASI HARI RAYA SUCI HINDU
TAHUN 2024, MAKA PELAYANAN RAWAT JALAN DI UPTD PUSKESMAS BANJARANGKAN II DI TUTUP SEMENTARA PADA TANGGAL 17 JUNI 2024 SAMPAI DENGAN TANGGAL 18 JUNI 2024.
PELAYANAN RAWAT JALAN DIBUKA KEMBALI SEPERTI BIASA PADA TANGGAL 19 JUNI 2024. PELAYANAN UGD/RAWAT INAP TETAP BUKA 24 JAM SETIAP HARI.
DEMIKIAN PENGUMUMAN INI KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I (JANUARI – MARET) TAHUN 2024

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

(IKM)

UPTD PUSKESMAS BANJARANGKAN II
DINAS KESEHATAN KABUPATEN KLUNGKUNG
TRIWULAN I (JANUARI – MARET) TAHUN 2024

97,64

“Sangat Baik”

Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan.
Masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan bagi masyarakat.